Tarakan. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Afriyona Maidda, S.E., M.H, Didampingi Pengelola Kepegawaian, Ety Suprapti, A.Md, Menghadiri Rapat Persiapan Seleksi Administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2024, Pada Kamis (26/09/2024) Di Ruang Rapat Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tarakan.

Rapat tersebut dipandu oleh Kepala Bidang Perencanaan dan Mutasi Kepegawaian BKPSDM Kota Tarakan, serta Pejabat Fungsional Analis SDM Aparatur pada Bidang Perencanaan dan Mutasi Kepegawaian. Rapat ini ditujukan untuk harmonisasi persyaratan administrasi yang diperlukan, sehingga para Kasubbag Umum dan Kepegawaian serta Pengelola Kepegawaian dapat menyampaikan informasi tersebut kepada Non-ASN yang bekerja di Perangkat Daerah.

Meskipun belum ada ketetapan dari BKN terkait jadwal pelaksanaan Seleksi PPPK Tahun 2024, BKPSDM Kota Tarakan mengambil inisiasi awal untuk menyampaikan persyaratan dan selayang pandang mekanisme dalam Seleksi PPPK Tahun 2024 ini. Informasi yang disampaikan seperti nomenklatur jabatan yang akan dibuka pada Seleksi PPPK Tahun 2024 di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan beserta kualifikasi pendidikannya, dokumen persyaratan yang mencakup pas foto, KTP, ijazah, transkip nilai, surat lamaran, surat pernyataan, surat pengalaman kerja, sertifikat (jika dibutuhkan dalam persyaratan), dan mekanisme seleksi yang memprioritaskan status pelamar Eks THK-2, Non-ASN yang terdata di database BKN, dan Non-ASN yang aktif bekerja pada Instansi Pemerintah Kota Tarakan minimal 2 tahun berturut-turut pada saat melamar.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinsospm

Sumber : BKPSDMTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan