Tarakan. Sekretaris Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, H. Jemmy Haryono, S.E, Menghadiri Kunjungan Satuan Tugas Pencegahan, Peberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Pada Selasa (08/10/2024) Di RT. 10, 11, 12 Kelurahan Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah.

Kegiatan Dilaksanakan Oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Utara dan Dipimpin Langsung Kepala BNNP Kalimantan Utara, Brigjen Pol. Tatar Nugroho, S.I.K., S.H, Bersama Kepala BNNK Tarakan, Evon Meternik, S.E, Serta Dihadiri Kapolres Tarakan, AKBP. Adi Saptia Sudirna, S.I.K., M.H, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si dan Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi sosial dan lingkungan di RT. 10, 11 dan 12, yang dikenal sebagai “Kampung Narkoba.” Dalam upaya menggali akar permasalahan, BNNP Kalimantan Utara dan BNNK Tarakan berkomitmen untuk mengidentifikasi potensi transformasi masyarakat melalui kolaborasi dengan Polres Tarakan dan Pj. Wali Kota Tarakan. Kegiatan ini menjadi langkah awal untuk menciptakan perubahan positif dan memberdayakan masyarakat Kelurahan Selumit Pantai, menuju lingkungan yang lebih aman dan sejahtera.

Dengan semangat kolaboratif, diharapkan kunjungan ini dapat membuka jalan mendukung pencegahan narkoba, serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinsospm

Sumber : BNNPKaltara_HumasTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan