Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P, Didampingi Penyuluh Sosial Ahli Muda, Ir. Rosmala, Menghadiri Rapat Persiapan Uji Coba Makan Gizi Gratis Di Provinsi Terluar Kalimantan Utara Kota Tarakan Tahun 2024, Pada Senin (14/10/2024) Di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, Memimpin Rapat Persiapan Uji Coba Makan Bergizi Gratis (MBG). Rapat dihadiri oleh Tim Fasilitator Makan Gratis, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta Perangkat Daerah Kota Tarakan.

Dalam rapat tersebut, Pj. Wali Kota menyatakan bahwa Pemerintah Kota Tarakan siap melaksanakan uji coba program ini. Uji coba MBG direncanakan menyasar 1.000 anak. “Dalam menentukan lokasi uji coba, kita akan memprioritaskan sekolah di Kecamatan dengan tingkat stunting tertinggi,” kata Pj. Wali Kota.

Uji coba program MBG dijadwalkan akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober 2024 dan hanya akan dilakukan satu kali. Uji coba ini akan dilakukan di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Utara. Hasil dari uji coba ini akan menjadi acuan bagi pelaksanaan program mendatang.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinsospm

Sumber : HumasTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan