Tarakan. Pada Kamis (13/10/22) Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan bergerak cepat menerima laporan dari masyarakat terkait ada warga tidak mampu di RT. 14 Kelurahan Karang Anyar atas nama Ulman yang memerlukan bantuan. Dan di saat yang bersamaan anak ke 13 dari 13 bersaudara dari Ulman dan almarhumah darma yang berusia 4 Tahun sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT) karena mengalami jantung bocor.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan melalui Tim Reaksi Cepat (TRC) yang terdiri dari Rina Kanti Lestari, S.T., M.H, Alghi Fari Smith, S.S.T, Rini Kustiwi, Helpiyana S., S.Kep. Nurse, Haidir, Kuswadi Jakaria, S.Kom dan Sahrianto langsung menuju ke rumah Ulman untuk menyalurkan bantuan berupa 30 pack makanan cepat saji, 2 kasur busa, 2 karpet, 2 pack panpers, 4 selimut, beras 5 kg, 1 paket family kit, 3 paket makanan bayi dan 3 paket bayi (baju, sendal, handuk, sabun, sikat gigi, celana dalam, kaos dalam dan lampu emergency). Bantuan langsung diterima oleh Ulman bersama anak-anaknya.

Setelah menyalurkan bantuan di rumah Ulman, Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan langsung bergerak menuju Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT) untuk melihat kondisi anak Ulman yang mengalami jantung bocor, sekaligus menyalurkan bantuan berupa 1 pack panpers, 1 karpet, 1 selimut, 1 paket makanan bayi dan 1 paket bayi (baju, sendal, handuk, sabun, sikat gigi, celana dalam, kaos dalam dan lampu emergency). Bantuan langsung diterima oleh anak Ulman.

ASNBerAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity

Sumber : DinsosPM (Rehsos-TRC-Danyon UK)

By

Tinggalkan Balasan