Tarakan. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Agustina, S.K.M Menghadiri The 6th International Conference on Applied Science and Technology (ICAST) Pada Jum’ at (20/10/2023) Di Swiss-Belhotel Tarakan.

Acara ini dikoordinasi oleh Indonesian Society of Applied Science (ISAS) dan Politeknik Negeri Nunukan (PNN) menjadi tuan rumah untuk ICAST.

Dengan tema “Strengthening Partnership Through Multidisciplinary Research : Dissemination of Best Practices in Disruptive Era,” Wali Kota mengungkapkan relevansi tema ini dengan tantangan dan masa depan yang akan dihadapi.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyatakan komitmen Tarakan untuk menjadi bagian dari kemajuan penelitian, inovasi, dan kolaborasi yang mendorong perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Selain itu, Wali Kota juga membagikan informasi tentang kondisi geografis Tarakan dan program pembangunan yang sedang dijalankan. Hal ini menjadi kesempatan untuk memperkenalkan potensi kota Tarakan dalam mendukung penelitian dan pengembangan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Acara ICAST tahun ini, yang diselenggarakan secara hybrid di Hotel Swiss-Bell, menjadi forum yang penting untuk mendiskusikan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di Indonesia, dengan harapan memberikan kontribusi yang berarti dalam memecahkan tantangan masa depan.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTarakan_DinsosPM (Danyon UK)

By

Tinggalkan Balasan