Tarakan. Pekerja Sosial Pertama Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Zulfa Ilmiah Sunni, S.S.T Bersama Pekerja Sosial Non ASN, Devita Nurkumala Dewi, S.Pd, Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Kelurahan Pantai Amal, Agus Wahyudi, Tenaga Kesejahteraan Sosial (TKS) Mamburungan Timur, Irfan M., S.E dan Staf Non ASN Rehabilitasi Sosial, Syahrianto, Melaksanakan Respon Kasus Terhadap Orang Terlantar Pada Kamis (26/10/2023) Di Kelurahan Karang Anyar Pantai Kecamatan Tarakan Barat.

Klien Dirujuk Ke RSUD dr. H. Jusuf SK Dikarenakan Kondisi Sakit Tidak Bisa Berjalan, Hanya Terbaring Dengan Sebagian Tubuh Tidak Bisa Digerakkan. Klien Tidak Memiliki BPJS Kesehatan dan Saat Ini Klien Mendapatkan Perawatan Medis.

Pihak Keluarga Klien Yang Berada Di Kabupaten Donggala Sudah Dihubungi Oleh Pekerja Sosial Pertama Melalui Telepon Seluler Untuk Diberitahukan Kondisi Klien Saat Ini.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

By

Tinggalkan Balasan