Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P, Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas Pemerintah Kota Tarakan, Pada Kamis (25/01/2024) Di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes, melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pengawas Pemerintah Kota Tarakan. Pejabat yang baru dilantik meliputi Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat, Staf Ahli Wali Kota Tarakan Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kemasyarakatan, serta Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Pertama.

Dalam sambutannya, Wali Kota menekankan pentingnya pemahaman aturan di jabatan baru, disiplin dan menjadi teladan bagi staf. Mereka diminta untuk mengelola koordinasi dengan staf sebagai tugas utama.

Wali Kota juga menyoroti pentingnya pelaksanaan tugas sesuai dengan visi misi Kepala Daerah. Dengan penekanan pada nilai-nilai kepemimpinan dan pelayanan publik, diharapkan pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kota Tarakan.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTarakan_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan