Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P, Menghadiri Forum Konsultasi Publik (FKP), Pada Selasa (27/02/2024) Di Gedung Serba Guna Kantor Wali Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, membuka Forum Konsultasi Publik (FKP) Dengan Tema Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tarakan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun aspirasi dari masyarakat dan stakeholder terkait, guna memperbaiki kualitas layanan publik di RSUD Kota Tarakan. Wali Kota menyatakan bahwa forum ini menjadi platform penting untuk menggali masukan konstruktif dari berbagai pihak.

“Dengan aspirasi yang masuk melalui forum ini, kita berharap dapat memberikan kontribusi positif dan tolak ukur perbaikan bagi manajemen RSUD Kota Tarakan dalam upaya terus-menerus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Wali Kota.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTarakan_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan