Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P, Mengikuti Kegiatan Sidak Pasar Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah Bersama Pj. Wali Kota Tarakan, Pada Selasa (02/04/2024) Di Pasar Gusher dan S-Mart Tarakan.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, melakukan sidak ke pasar menjelang perayaan Idul Fitri. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Dalam sidak tersebut, Pj. Wali Kota memeriksa langsung kondisi pasar Gusher dan S-Mart untuk memastikan bahwa kebutuhan masyarakat terpenuhi dan harga-harga tetap stabil menjelang perayaan Idul Fitri. Tindakan ini diambil sebagai upaya untuk mengamankan pasokan dan harga bahan pokok, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan tenang dan nyaman.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTarakan_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan