Tarakan. Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, H. Jemmy Haryono, S.E (Sekretaris), Beserta PIC LKPJ/LPPD, Zulfa Ilmiah Sunni, S.S.T (Pekerja Sosial Ahli Pertama), Menghadiri Exit Meeting Tim Daerah (Timda) EPPD Provinsi Kalimantan Utara Dalam Rangka Evaluasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2024 Atas LPPD Tahun 2023, Pada Rabu (22/05/2024) Di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan.

Evaluasi ini untuk mengukur kinerja Pemerintah Kota Tarakan dengan menganalisis dan menginterpretasikan data penyelenggaraan Pemerintah Kota Tarakan sepanjang Tahun 2023. Evaluasi ini mencakup kinerja makro, kinerja urusan pemerintahan konkuren, dan kinerja fungsi penunjang urusan pemerintahan yang tertuang dalam LPPD melalui SI LPPD.

Dalam evaluasi tersebut, beberapa aspek yang dibahas meliputi syarat administratif, syarat substantif, serta capaian kinerja terhadap LPPD Tahun 2023 Pemerintah Kota Tarakan. Evaluasi ini tidak hanya menyoroti pencapaian yang telah diraih, tetapi juga memberikan catatan penting yang harus diperhatikan untuk perbaikan di masa mendatang.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si dalam arahannya menekankan pentingnya evaluasi ini untuk memperbaiki dan meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di Kota Tarakan. Ia juga menekankan bahwa catatan dan rekomendasi dari tim evaluasi akan dijadikan bahan evaluasi untuk perbaikan ke depan.

Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara hasil evaluasi penyelenggaraan Pemerintah Kota Tarakan Tahun 2024 oleh Tim Penyusun, sebagai bentuk komitmen bersama untuk terus meningkatkan kinerja pemerintahan di Kota Tarakan.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan