Tarakan. Penyuluh Sosial Ahli Muda Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Ir. Rosmala, Menghadiri Implementasi Proyek Perubahan Penganugerahan Duta Siswa Peduli Bencana (DUA PENA) Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tahun 2024, Pada Jum’ at (14/06/2024) Di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Acara ini juga di hadiri oleh Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si, Para Asisten Sekretariat Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Direktur Utama Perumda Tirta Alam, Field Manager PT. Pertamina Tarakan Field, serta Pimpinan Bankaltimtara.

Pj. Wali Kota mengatakan melalui Dua Pena, tidak hanya memberikan pengetahuan praktis tentang bencana kepada para siswa, tetapi juga membentuk sikap tanggap dan peduli terhadap sesama di masa-masa sulit. Kemudian ia mengapresiasi seluruh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tarakan yang telah bekerja keras untuk mewujudkan proyek ini. Dedikasi dan semangat tim BPBD telah menghasilkan sebuah inovasi yang sangat berarti bagi Kota Tarakan.

Diakhir sambutannya, Pj. Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah terpilih sebagai Duta Siswa Peduli Bencana. “Anak-anak ku semua adalah pahlawan masa depan dan kami sangat berharap bahwa peran dan dedikasi kalian nanti akan menginspirasi banyak orang di sekitar,” ucapnya.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan