Tarakan. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Agustina, S.K.M, Menghadiri Kunjungan Lapangan Tim Pelaksanaan Pemantauan Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, Pada Kamis (27/06/2024) Di Posyandu Mardatilla Kelurahan Mamburungan Timur, Kecamatan Tarakan Timur dan Posyandu Mataram Kelurahan Kampung Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah.

Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., Turut Hadir Dalam Pelaksanaan Pemantauan Pengukuran Serentak Pencegahan Stunting Di Masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan dukungan dari Kementerian dan Lembaga, dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika, dalam pengawalan dan pemantauan pengukuran dan intervensi serentak Tahun 2024 di Provinsi Kalimantan Utara.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTrk_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan