Tarakan. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Afriyona Maidda, S.E., M.H, Memberikan Arahan Dilapangan Kepada Staf Non ASN, Terkait Sarana dan Prasarana, Serta Kebersihan Lingkungan Kantor, Dalam Rangka Pelayanan Publik Prima, Guna Mengotimalkan Kepercayaan Publik Kepada Penyelenggara Pelayanan Publik (Pemerintah), Pada Rabu (17/07/2024) Di Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan.

Pada Intinya, Pelayanan Publik Prima Akan Memberikan Kepuasan Kepada Warga Masyarakat. Dan, Kepuasaan Warga Masyarakat Akan Menumbuhkembangkan Kepercayaan Publik Kepada Pemerintah. Inilah Yang Selama Ini Seperti Tergerus. Padahal Kepercayaan Publik Kepada Pemerintah Sangat Penting Sekali, Agar Semua Regulasi dan Kebijakan Yang Diterbitkan Oleh Pemerintah Diapresiasi dan Dipatuhi Warga Masyarakatnya.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan