Tarakan. Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan Melaksanakan Kegiatan Rutin Jum’ at Bersih Sebulan 2 Kali, Pada Jum’ at (19/07/2024) Di Lingkungan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan.

Kebersihan adalah aspek penting dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan di lingkungan kerja. Lingkungan kantor yang bersih tidak hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga berkontribusi terhadap produktivitas ASN/Non ASN.

Menjaga kebersihan di lingkungan kantor bukanlah tugas yang sepele. Hal ini memiliki dampak positif yang signifikan pada kesehatan, produktivitas, citra kantor dan suasana kerja. Dengan adanya kesadaran dan komitmen untuk menjaga kebersihan, kita dapat menciptakan lingkungan kantor yang sehat, produktif dan menyenangkan bagi semua ASN/Non ASN maupun warga masyarakat sekitar dan yang melakukan pengurusan administrasi pelayanan publik.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan