Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P, Menghadiri Pembukaan Karya Kreatif Benuanta (KKB) 2024, Pada Sabtu (10/08/2024) Di Hanggar Pangkalan Udara (Lanud) Anang Busra Tarakan.

Kegiatan KKB 2024 Ini Mengusung Tema “Sinergi dan Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Kaltara Melalui UMKM Yang Berdaya Saing dan Berorientasi Ekspor”. UMKM Digital! Go Ekspor!, Turut Menghadirkan Stand Pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Se- Kalimantan Utara.

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara Bank Indonesia, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, serta Pemerintah Daerah, di antaranya penyelenggaraan Kaltara Go ekspor yang memberikan pelatihan pasar global untuk mendorong ekspansi dan ekspor produk UMKM.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinsospm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan