Tarakan. Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Arbain, S.E., M.A.P Menghadiri Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan, Pada Kamis (01/02/2024) Di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Jumpa Pagi yang merupakan forum koordinasi bulanan, dijadikan sebagai wadah untuk mereview capaian serta permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program Pemerintah. Wali Kota menegaskan pentingnya kerja sistematis dan skala prioritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Wali Kota juga turut menyampaikan penghargaan kepada OPD unit lokus Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik oleh Ombudsman Republik Indoneisa. Penghargaan juga diberikan kepada Wajib Lapor yang berhasil menjadi yang tercepat dalam pelaporan LHKPN Tahun 2023 dan kepada anggota Korpri yang memasuki masa purna bakti sejak 1 Februari 2024.

Acara Jumpa Pagi dihadiri oleh Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala OPD, Direktur Perumda Tarakan Agrobisnis Mandiri dan Perumda Air Minum Tirta Alam beserta Jajaran.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : HumasTarakan_DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan