Hasil Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan Periode Semester I Tahun 2024

Unsur Pelayanan Yang Dinilai : Kesesuaian Persyaratan, Prosedur Pelayanan, Kecepatan Pelayanan, Kesesuaian/Kewajiban Biaya, Kesesuaian Pelayanan, Kompetensi Petugas, Perilaku Petugas Pelayanan, Kualitas Sarana dan Prasarana, Penanganan Pengaduan.

Total Responden : 100 (Laki-Laki : 18 Orang dan Perempuan : 82 Orang)

Nilai IKM : 84,37

Kategori : “B” (Baik)

Terima kasih atas penilaian yang telah Anda berikan. Masukan dan saran Anda sangat bermanfaat bagi kami untuk perbaikan dan peningkatan layanan kami. Kami terus berupaya agar dapat memberikan pelayanan yang berkualitas dan sesuai dengan harapan masyarakat.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan