Tarakan. Pengelola Pelayanan Pengaduan Masyarakat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Alghi Fari Smith, S.S.T (Pekerja Sosial Ahli Pertama) dan Heni Kurniawati, S.Psi (Petugas Pelayanan Publik/Konselor), Mengikuti Kegiatan Workshop Pengelolaan Pengaduan, Pada Rabu (03/07/2024) Di Ruang Kenawai Kantor Wali Kota Tarakan.
Kegiatan Workshop Dilaksanakan Dalam Rangka Penguatan Kapasitas SDM Pengelola Pengaduan dan Berdasarkan Hasil Pendampingan Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Utara, Terkait Dengan Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik.
#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.
ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm
Sumber : DinsosPM (Danyon UK)