Tarakan. Pengelola Pelayanan Pengaduan Masyarakat Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tarakan, Alghi Fari Smith, S.S.T (Pekerja Sosial Ahli Pertama) dan Heni Kurniawati, S.Psi (Petugas Pelayanan Publik/Konselor), Mengikuti Kegiatan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengisian Kuesioner Monitoring dan Evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Publik Pada Perangkat Daerah Di Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2024, Pada Senin (08/07/2024) Di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

#DINSOSPM_HADIR – (H)umanis, (A)daptif, (D)edikatif, (I)nklusif, (R)esponsif … Melayani Masyarakat Dengan #SMART – (S)enyum, (M)udah, (A)kuntabel, (R)amah, (T)ransparan.

ASNberAKHLAK #banggamelayanibangsa #TarakanSmartCity #Facebook : Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat #Instagram : dinas_sosial_pm

Sumber : DinsosPM (Danyon UK)

Tinggalkan Balasan